Pinsakoda SIT DIY Ikuti Rakornas 2022

DEPOK -- Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dilaksanakan selama dua hari, 4 sampai dengan 5 Juni 2022 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Rakornas Sako Pramuka SIT dibuka oleh Wakil Ketua Kwartir Nasional/Ketua Komisi Saka, Sako, dan Gugusdarma (Kakoma) Kak Yuniar Ludfi didampingi oleh Sekretaris Komisi Kakoma Kak Dr. Sukro Muhab, M.Si.

Rakornas diikuti oleh Pinsako tingkat Daerah Pramuka SIT seluruh indonesia. Hadir dari Pinsakoda DIY yaitu Ketua Pinsakoda Kak Bani Achmad Sumiyatno, Bendahara Kak Titin Nur Hidayati, S.Pd, dan Ketua Bidang Organisasi, Perencanaan, dan Pengembangan Kak Zuharmin, M.Pd.

Wakil Ketua Kwarnas/Ketua Komisi Kakoma dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakornas dijadikan sebagai sarana komunikasi dan bicara strategis, selain itu sebagai ajang silaturahmi Pinsako Nasional dengan Pinsako Daerah se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berharap Sako SIT tetap solid, inklusif, interaktif agar Sako SIT mampu mengembangkan kegiatan 2 yang bermanfaat bukan hanya untuk komunitas sit saja tetapi untuk masyarakat luas. (TT)

Post a Comment

Previous Post Next Post