Pramuka SMPIT Abu Bakar Juara 2 dan 3 LT-IV Kwarda DIY Tahun 2022

YOGYAKARTA -- Regu putra dan putri SMPIT Abu Bakar Yogyakarta raih prestasi membanggakan dalam Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY) tahun 2022.

Dalam penutupan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (12/11/2022) diumumkan oleh Dewan Juri bahwa Regu Putra (Elang) meraih Juara 2 (Regu Berprestasi Baik), sedangkan regu putri (Edelweis) meraih peringat 3 (Regu Berprestasi Cukup).

Tentu juara ini menambah deretan prestasi Pramuka SMPIT Abu Bakar Yogyakarta, salah satu gugusdepan yang tergabung dalam Satuan Komunitas Pramuka Sekolah Islam Terpadu (Sako Pramuka SIT) DIY.

Berikut ini adalah mereka-mereka yang telah berjuang selama lima hari di Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari, Yogyakarta dalam giat prestasi maupun non prestasi di LT-IV Kwarda DIY Tahun 2022 :

Regu Putra (Elang)

  1. Muhammad Ramadhan P.
  2. Azid Ashfa Amali
  3. Safaraz Rauf Hermawan
  4. Azhar Rafif Adiwasa
  5. Reyndra Putra Suryandika
  6. Muwaffaq
  7. Muhammad Faqih Abdul H.
  8. Taqiyyuddin M. Akmal
Regu Putri (Edelweis)
  1. Unaisah
  2. Shafa Kamila S.
  3. Fatihanum Aamira H.
  4. Diarra Elmira A.
  5. Kayyisa Mazaya R.
  6. Nayswa Hanifah A.
  7. Terabithia Anggara K.
  8. Rizfika Esterin S.

Kedua regu tersebut sempat berfoto juga dengan Ketua Pimpinan Sako tingkat Daerah (Pinsakoda) SIT DIY di halaman kantor Kwarda DIY usai upacara penutupan. Hujan deras yang mengguyur tak menghalangi untuk berekspresi bersama. **

Post a Comment

Previous Post Next Post