Pinsakonas SIT Audiensi ke Kwarnas

JAKARTA -- Jajaran Pimpinan Satuan Komunitas tingkat Nasional (Pinsakonas) Sekolah Islam Terpadu (SIT) kunjungi Kwartir Nasional dalam rangka audiensi, Sabtu (12/03/2022) di Rumah Makan Gubuk Udang, kompleks Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur.

Audiensi ke Kwarnas dipimpin langsung oleh Ketua Pinsakonas SIT yang baru yaitu Kak Fauzi Nahdi. Pihaknya menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini dalam rangka perkenalan dan ingin dapat dilantik oleh Kwarnas. Selain itu, Kak Fauzi Nahdi juga menyampaikan bahwa pihaknya beserta jajaran mengajukan adanya perubahan logo Sako Pramuka SIT.

"Harapan adanya audiensi ini dapat menentukan tanggal dilantik dan disahkan logo SAKO SIT yang baru,” ujar Kak Fauzi Nahdi seperti dilansir laman Warta Gerakan Pramuka, pramuka.id.

Kunjungan silaturahmi Pinsakonas SIT tersebut disambut oleh Wakil Ketua Kwarnas/Ketua Komisi Saka, Sako, dan Gugusdarma (Kakoma) Kak Mayjen TNI Mar. (Purn) Yuniar Ludfi.

Mewakili Ketua Kwarnas, Kak Yuniar Ludfi menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik adanya silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Pinsakonas SIT. Kak Yuniar Ludfi meminta kepada jajaran Pinsakonas SIT dapat segera melengkapi administrasi serta data-data terkait logo baru yang diajukan.

“Data tersebut akan kami ajukan kepada Ketua Kwarnas, untuk segera ditindaklanjuti keinginan kakak-kakak SAKO SIT,” tegasnya.

Nampak hadir mendampingi Kak Yuniar Ludfi yaitu Kak Sukro Muhab, Sekretaris Komisi Kakoma Kwarnas serta Kak Desi Ampriani Kepala Bidang Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) dan Kakoma Kwarnas.

__
Sumber : pramuka.id

Post a Comment

Previous Post Next Post